Home » » Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Wanasalam

Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Wanasalam

Written By Seputar Lebak on Jumat, 13 April 2012 | 11.34

Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Wanasalam di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten :


- Kelurahan/Desa Bejod (Kodepos : 42396)
- Kelurahan/Desa Cikeusik (Kodepos : 42396)
- Kelurahan/Desa Cilangkap (Kodepos : 42396)
- Kelurahan/Desa Cipedang (Kodepos : 42396)
- Kelurahan/Desa Cipeucang (Kodepos : 42396) D
- Kelurahan/Desa Cisarap (Kodepos : 42396)
- Kelurahan/Desa Karangpamindangan (Kodepos : 42396)
- Kelurahan/Desa Ketapang (Kodepos : 42396)
- Kelurahan/Desa Muara (Kodepos : 42396)
- Kelurahan/Desa Parungpanjang (Kodepos : 42396)
- Kelurahan/Desa Parungsari (Kodepos : 42396)
- Kelurahan/Desa Sukatani (Kodepos : 42396)
- Kelurahan/Desa Wanasalam (Kodepos : 42396)



source:organisasi.org

6 komentar:

Unknown mengatakan...

mohon info donk : didaerah wanasalam ada lurah bp suarta ga ya? mksih

Unknown mengatakan...

tidak ada bu... setahu saya mah..

Unknown mengatakan...

saya dulu pernah ambil anak dari wanaslam namanya sapin, yang dulu ada di trans acara orang pinggiran... saya lagi mencari keberadaan dia, dulu pak rt nya pak komar yang memfasilitasi buat ambil sapin.... kalaub ada yang tau no kontak sapin atau pak komar, tolong kasih tau saya. saya punya data2 dan foto2 saat sapin sama saya

Unknown mengatakan...

mohon maaf saya mau cari bapak saya namanya jam sita alias suminto dengan kakek saya alhm badar. kalo ada yang kenal mohon infonya. haturnuwun

Chairudin mengatakan...

Tolong dong
Kasih tau nama2 kampung yg di desa cilangkap kec.wanasalam kab.lebak
Terima kasih

Anonim mengatakan...

Nama amah alamat Sukasari 1desa cilangkap kecamatan wanesalm kabupaten patn lebak