Home » » Desa Pasar keong menjadi langganan Banjir

Desa Pasar keong menjadi langganan Banjir

Written By Seputar Lebak on Jumat, 30 Juli 2010 | 03.37





Peristiwa ini terjadi pada hari selasa tanggal 27 juli 2010, banjir yang menggenangi sebagian jalan dan kampung di jalan raya Arif Rahman Hakim, Desa Pasar keong Kec. Cibadak kab. Lebak. Banjir yang menggenangi jalan raya membuat pengguna jalan seperti kendaraan roda empat dan roda dua harus mengurangi kecepatan kendaraanya. selain itu banjir ini juga hampir menggenangi salah satu tempta ibadah (mushola) warga setempat.

Banjir ini seolah menjadi langganan saat intensitas curah hujan yang tinggi, dan warga masyarakat sekitarpun tidak terlalu dikagetkan oleh peristiwa ini. Akan tetapi banjir langganan ini kurang diperhatikan oleh pihak terkait, sehingga dikemudian hari peristiwa banjir yang menjadi langganan ini bisa dikendalikan.

1 komentar:

Sahman Sabirin mengatakan...

Saya pernah ke Baduy. Kanekes bermalam. Saya lihat untuk perikanan bisa terlaksana karena sungainya tidak pernah kering. tapi entah sekarng. waktu itu tahun 1983.mungkin sekarang profilnya sudah berubah. Alam Baduy agar dilestarikan, tapi penduduknya diharapkan melek pendidikan.