Home » , » PROSPEK Perguruan Tinggi LA Tansa Mashiro

PROSPEK Perguruan Tinggi LA Tansa Mashiro

Written By Seputar Lebak on Sabtu, 07 Agustus 2010 | 06.26


Muhi Mukti (kedua dari kiri) PRESMA STIE La Tansa Mashiro
Peserta Prospek La Tansa Mashiro

Tema Prospek PTS La Tansa Mashiro "Semangat Mahasiswa Dengan Kualitas Kemandirian Menjawab Tantangan Menuju Insan Yang Berakhlaqul Karimah"

Rangkasbitung, 03 agustus 2010. Pelaksanaan Program Studi Pengenalan Kampus (PROSPEK) La Tansa Mashiro yang dilaksanakan selama dua hari adn diikuti oleh 419 calon mahasiswa yang terdiri dari 189 orang dari STIE, 150 orang dari STAI dan 80 orang dari AKBID. Acara dibuka langsung oleh ketua Yayasan La Tansa MAshiro, KH. Adrian.
Sementara itu Hj. Zakiyatun Nufus selaku ketua yayasan STIE dalam sambutannya mengatakan "PTS La Tansa selalu malakukan pembaharuan dari tahun ke tahun agar paradigma OSPEK yang dinilai kurang baik menjadi lebih baik. hal ini dapat dilihat dari peserta prospek yang tampil dengan tampilan intelek dan tidak aneh-aneh dalam pelaksanaan PROSPEK".
Pada kesempatan yang sama Muhi Mukti selaku Presiden Mahasiswa STIE La Tansa Mashiro mengatakan kepada SEPUTAR LEBAK, " kegiatan prospek kali ini lebih mengedepankan softskill dan saya berharap kepada calon mahasiswa lebih cinta dan bersungguh-sungguh dalam menjalankan amanahnya sebagai mahasiswa".

0 komentar: