Home » , » Nasi Uduk Rumbut

Nasi Uduk Rumbut

Written By Seputar Lebak on Sabtu, 07 Agustus 2010 | 06.44





Usaha nasi uduk yang berlokasi di kampung Rumbut Desa Kadu Agung Barat kecamatan Cibadak kab. Lebak atau sekitar 100 meter dari SPBU Rumbut ini bediri sejak tahun 1998. Usaha yang dirintis oleh ibu Komariyah (bu Engkom) ini setiap harinya mendapatkan omset sekitar 1,5 juta sampai 2 juta rupiah, warung ini beroperasi dari jam 7 malam sampai dengan menjelang pagi,
Saat ini usaha ibu engkom mempekerjakan 3 orang karyawan dan 1 orang anak cabang yang beroperasi di depan terminal lama Rangkasbitung. Pada awal usahanya ia memiliki 14 orang karyawan dan memiliki anak cabang mencapai 20 titik di sekitar wilayah Rangkasbitung dan Pandeglang.
Dilihat dari tempatnya, warung ibu Engkom ini tidak terlalu mewah, malah terkesan sangat sederhana akan tetapi rasa yang disajikan dari nasi uduk ibu Engkom tersebut sangat ramah di lidah semua orang, ini bisa dilihat dari banyaknya pelanggan yang datang langsung ke warung ibu engkom ini. Disamping itu harga yang disajikan pun relatif murah yaitu Rp.4000 untuk satu porsi.

0 komentar: