Home » » Ditinggalkan Kerja, Rumah Ludes Terbakar

Ditinggalkan Kerja, Rumah Ludes Terbakar

Written By Seputar Lebak on Senin, 12 September 2011 | 03.01

RANGKASBITUNG, (Seputar Lebak) - Sebuah rumah milik Dadang (40) di BTN Pepabri kampung Lebong Kelurahan Cijoro Pasir, Rangkasbitung, Lebak, Banten, Senin (12/9) pagi hangus dilalap api, dugaan sementara penyebab kebakaran adalah karena hubungan pendek arus listrik dari rumah yang ditinggalkan penghuninnya bekerja.
"Kejadian kebakaran terjadi sekitar jam 07:45 WIB, api berasal dari rumah yang ditinggalkan pemiliknya bekerja. Dengan cepat api menghanguskan rumah yang terbuat dari papan tersebut, api sempat menyambar rumah yang tepat berada di depannya namun petugas pemadam dengan sigap dapat mencegahnya" ujar Isjak warga sekitar lokasi kejadian yang menyaksikan kebakaran.
Sementara itu Kasi Perda Satpol PP Kabupaten Lebak, Habib Abdilah mengatakan, dalam kebakaran ini tidak memakan korban jiwa karena rumah dalam keadaan kosong ditinggal pemiliknya namun kerugian ditaksir mencapai Rp 40 juta. "Laporan kebakaran saya terima sekitar jam 8 pagi kemudian petugas pemadam segera terjun ke lokasi dan Alhamdulillah setelah 30 menit api dapat dijinakan oleh petugas pemadam kebakaran dari Satpol PP Lebak" tegasnya. (ari)





0 komentar: