Home » , » POESAKA STISIP Setia Budhi Rangkasbitung

POESAKA STISIP Setia Budhi Rangkasbitung

Written By Seputar Lebak on Sabtu, 25 September 2010 | 10.33


Seputar Lebak (24/9).Rangkasbitung, Pelaksanaan POESAKA (Pengenalan Orientasi dan Studi Kampus) STISIP Setia Budhi Rangkasbitung Tahun Akademik 2010. Dibuka secara resmi oleh Ketua STISIP Setia Budhi Drs. H. Oman S Winangun M.Si, dengan ditandai prosesi “pemukulan gong” tepat pada pukul 14:50 WIB. Dalam sambutannya ia mengatakan “POESAKA tidak boleh ada perploncoan, itu masa orde baru. Kalau ada hal-hal seperti itu saya hentikan kegiatan POESAKA ini”.
Kegiatan ini di ikuti oleh 91 peserta yang terdiri dari 63 orang dari Program Studi Administrasi Negara dan Ilmu Pemerintahan berjumlah 28 orang, dan untuk calon mahasiswa Pokdis yang berjumlah 59 orang pun ikut serta dalam kegiatan POESAKA yang digelar oleh Panitia Pelaksana POESAKA STISIP Setia Budhi Rangkasbitung.

Pada kesempatan yang sama ketua Pelaksana kegiatan POESAKA ini Hafidz TA mengatakan “mahasiswa adalah kelompok kecil dari generasi muda yang berkesempatan mengenyam pendidikan formal di perguruan tinggi, ia memiliki peran dan tanggung jawab ideologi sebagai pewaris utama perjuangan bangsa maupun tanggungjawab professional yang dipersiapkan menjadi ahli dibidang-bidang tertentu, agar dapat berperan aktif dalam proses pembangunan”.
Kegiatan ini akan dilaksanakan dari tanggal 24 sampai 26 september 2010, dengan mengambil tema “Membangun Paradigma Baru Terhadap Mahasiswa Sebagai Kaum Intelektual”.
Diharapkan pelaksanaan POESAKA ini dapat memberikan bekal dan wawasan bagi para calon mahasiswa dalam menyongsong kehidupan Akademis dan sebagai sosial kontrol terhadap kinerja pemerintahan di Kab. Lebak khususnya dan Pemerintah Pusat pada umumnya.( Arie )







1 komentar:

Anonim mengatakan...

yah photo sya g kemasukin