Home » , » Angkutan Kota Terbakar

Angkutan Kota Terbakar

Written By Seputar Lebak on Rabu, 22 September 2010 | 07.39

Seputar Lebak(SL), sebuah angkot jurusan Kadu Agung - Kalijaga bernomor polisi A 1946 S hangus terbakar dijalan Jend. A. Yani kecamatan Cibadak Lebak atau tepat di depan kantor Dinas Pertambangan dan Energi (DISTAMBEN)Kabupaten Lebak. Peristwa ini terjadi pada Rabu 22 September 2010 sekitar pukul 14:30 WIB.

Menurut keterangan dari salah satu pegawai DISTAMBEN Kab. Lebak, Reni (21 tahun) yang menyaksikan kejadian tersebut mengatakan "kejadian kebakaran angkot terjadi begitu cepat dan angkot terlihat terbakar didepan kantor tempat saya bekerja".

Kejadian ini menjadi tontonan warga sekitar karena kobaran api yang begitu besar dan sempat terjadi ledakan yang diduga dari tangki bahan bakar mobil tersebut, hal ini membuat warga tidak berani mendekati atau berusaha untuk berusaha memadamkan kobaran api. Satu unit Pemadam kebakaran dari kabupaten Lebak tiba dilokasi sekitar 30 menit dari waktu kejadian dan kobaran api pun dapat dijinakan oleh petugas.

Supir angkot yang sekaligus menjadi korban dari kejadian ini yang bernama Nana (30 tahun) warga kampung Umbulan desa Mekar Agung kec. Cibadak mengalami luka bakar ringan dikedua lengannya dan langusng dilarikan ke IGD RSUD Adjidarmo Rangkasbitung.
saat ditemui Seputar Lebak ia mengatakan "Sumber api berasal dari salah satu komponen mobil yang rusak (krotak), saya berusaha memperbaiki namun api sudah menjalah di dalam mobil sehingga saya tidak sempat menyelamatkan mobil beserta surat-surat kendaraan tersebut".

berikut gambar yang bisa kami dapat di TKP :









photo di ambil oleh Arie


3 komentar:

Anonim mengatakan...

Pemadam kebakaran beak di haruan warga, telat cie datangna he,he,he

Aryanie mengatakan...

Kejadian serupa pernah terjadi, dialami oleh angkutan umum jurusan cibadak yang terjadi di jembatan 2 rks. kejadian berlangsung sekira pukul 05.30 sehingga peristiwa tersebut tidak dapat/kurang menjadi tontonan warga. tidak seperti halnya yang terjadi di Jl. Jendral Achmad Yani. Waspadalah bagi para ANgkum yang sedang mengoperasikan trayeknya dan selalu menjaga keselamatan..

Seputar Lebak mengatakan...

admin@seputarlebak:trims tas informasinya.. terus kabari info2 terkini dilingkungan anda...
kabar / info, berita atau berupa gambar bisa dikirim ke seputarlebak@gmail.com