Home » , » PEMIKA STISIP SETIA BUDHI Rangkasbitung

PEMIKA STISIP SETIA BUDHI Rangkasbitung

Written By Seputar Lebak on Minggu, 07 November 2010 | 06.07

Seputar lebak, Pemilihan Capresma dan Cawapresma berikut calon ketua HMJ Ilmu Pemerintahan dan HMJ Administrasi Negara yang doselenggarakan pada tanggal 30 oktober 2010 bertempat di kampus STISIP Setia Budhi Rangkasbitung.
Untuk kandidat capres dan cawapresma terdiri dari tiga pasang calon diantaranya yaitu pasangan Endin Saprudin dengan Reny Ariyani dengan nomor urut satu, kemudian pasangan Agus Mukhlis dengan Arif G Setia Budhi dengan nomor urut dua dan yang terakhir dengan nomor urut tiga yaitu pasangan A. Hafidz TA dengan Dede Ruki. sedangkan untuk calon HMJ IP dan ANE diikuti oleh masing-masing dua calon, untuk calon dari IP yaitu Ahyuni dan Ari Supriyadi sedangkan untuk calon ketua HMJ ANE yaitu Ervan Widiyiansayah dan Adhan.
Pemilihan berlangsung dengan tertib dan aman hingga acara selesai. Presiden Mahasiswa terpilih yaitu pasangan urut nomor dua yaitu Agus Mukhlis dan Arif G Setia Budhi dengan perolehan 98 suara. Sementara untuk HMJ ANE dimenangkan oleh Adhan dengan nomor urut dua. dan terakhir Ari Supriyadi nomor urut dua terpilih sebagai ketua HMJ Ilmu Pemerintahan.
Pelantikan dan sumpah jabatan Presma,wapresma dan Ketua HMJ IP dan ANE diselenggarakan pada tanggal 7 november 2010 bertempat di kampus STISIP Setia Budhi, acara ini turut dihadiri oleh ketua Yayasan Setia Budhi, Dewan Dosen, MPM, KPUK dan Beberapa Undangan dari OKP dan Kampus lain.

















































2 komentar:

Anonim mengatakan...

Demokrasi kecil...
semoga za bisa berbenah diri..
tidak seperti elit2 politik yg slalu memanfaatkan demokrasi untuk ujuan memperkaya diri...

Anonim mengatakan...

Teruslah berjuang demi membangun intelektual yang selanjutnya dituangkan dalam ranah kehidupan !

Diens Lebak