Home » , » Profil : Ganez "Muda Beda Dan Berkarya"

Profil : Ganez "Muda Beda Dan Berkarya"

Written By Seputar Lebak on Jumat, 12 November 2010 | 21.58


Seputar Lebak, Rangkasbitung,Ganez Suhendar kelahiran 18 Mei,adalah alumni SMKN 1 Rangkasbitung dan menyelesaikan pendidikan S1 di STKIP Setia Budhi Rangkasbitung pada program Jurusan Bahasa Inggris tahun 2010. Selain menjadi di GeNJ Surya 95,7 fm Rangkasbitung sejak tahun 2006 dia juga mengajar mata pelajaran Bahasa Inggris di SMPN 5 Rangkasbitung.
Kiprahnya sebagai penyiar, MC dan sekaligus vokalis pada sebuah band lokal Rangkasbitung sudah tidak dapat diragukan lagi, terbukti dia pernah menjadi MC di berbagai kegiatan di beberapa kota baik Banten maupun Jawa Barat, seperti Bandung dan Tasikmalaya. Dia mengatakan saat ini bergabung dalam grup Band The Sailor dan sudah mengeluarkan beberapa single lagu.

Kiprahnya dalam dunia Broadcasting ingin memberikan kontribusi yang berbeda, unik dan menarik. Terbukti dengan antusiasme pendengar (GeNJ Lovers) semakin meningkat baik di Lebak maupu diluar Lebak seperti di Serang, Tangerang, Pandenglang dan Bogor, hal ini dapat dilihat dari trafic sms di 08121219570 dari GenJ Lovers dan juga komentar facebooker di sailorganez@rocketmail.com bukan tanpa alasan mendengarkan siaran Ganez di 95,7 fm karena GeNJ Lovers selain terhibur juga mendapatkan informasi dan edukasi yang positif. Salah satunya di acara "SEX EDUCATION" pada hari jum'at pukul 22:00 s/d 24:00 WIB. GeNJ LOvers dapat mengetahui tentang pendidikan seks agar tidak terjerumus kedalam hal-hal yang negatif atau free sex.
GeNJ Lovers slalu teringat dengan jargon Ganez yaitu "Be Positive Be Original" dalam setiap siarannya yang mengandung arti selalu berfikir positif dan menjadi diri sendiri.
Ganez berharap seluruh masyarakat dapat mengoptimalkan media radio sebagai media informasi, hiburan dan pendidikan, tidak hanya sebagai ajang kirim salam semata. Hal ini turut mendukung proram pemerintah yaitu PRSSNI untuk mamaksimalkan fungsi radio oleh masyarakat.
Selain itu Ganez juga berharap GeNJ Lovers selalu setia mendengarkan 95,7fm sebagai media hiburan, informasi dan edukasi yang dapat menemani aktivitas GeNJ Lovers.arie'n Ucup








0 komentar: