Home » » Festival Band HUT Lebak ke 182

Festival Band HUT Lebak ke 182

Written By Seputar Lebak on Kamis, 16 Desember 2010 | 03.03


RANGKASBITUNG [Seputar Lebak]- Festival band yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Lebak yang ke 182, diikuti oleh 40 band peserta yang dibagi menjadi dua sesi yaitu pada sabtu (11/12) dan puncak acara pada hari Minggu malam (12/12). Lokasi acara tepat berada ditengah-tengah pameran pembangunan Lebak ini berlangsung dari siang sampai malam hari, dalam penilaian tim juri diujung acara mengatakan "semua bisa bermain musik tetapi belum ada yang mampu bermain secara grup band yang dinamik, ekspresif, idealis dan tempo yang pas" ujar Ari Gunadi selaku tim juri dalam festival kali ini.


Setelah melalui proses penilaian yang cukup ketat akhirnya tim juri mengumumkan pemenang juara 1, 2, 3 dan grup band favorit.
uara pertama diraih oleh grup band "SILVER BAND" dengan perolehan nilai 1181, kemudian diposisi kedua ditempati oleh "COFFEE BREAK" dengan nilai 1163, dan juara ketiga diraih oleh "DELTA BAND" dengan nilai 1140. Sedangkan untuk grup band favorit diraih oleh "SUNDAY BAND" acara ditutup bersama penyerahan piala dan uang pembinaan kepada para pemenang.


1 komentar:

Anonim mengatakan...

lanjutkan..