Home » » PENSI SMA Negeri 3 Rangkasbitung

PENSI SMA Negeri 3 Rangkasbitung

Written By Seputar Lebak on Kamis, 16 Desember 2010 | 03.30

RANGKASBITUNG [Seputar lebak]- Hari ini (16/12/2010) SMAN 3 Rangkasbitung menyelenggarakan Pentas Seni dan Aksi (PENSI) yang bertajuk "THE POWER OF PUTIH ABU-ABU" bertempat di Gedung Juang 45 Rangkasbitung. Pensi dimeriahkan oleh aksi tari tradisional, modern dance, band live performance dan stand distro Comet, Salah satu bintang tamu yang hadir adalah ALIF BAND.


"The Power of Putih Abu-abu mengandung arti kekuatan siswa-siswi SMAN 3 Rangkasbitung untuk dapat mempersembahkan yang terbaik bagi sekolah" ujar M. Abi kelas XII IPS 2 selaku ketua pelaksana. Acara yang dimulai dari pukul 09:00 WIB sampai dengan selesai dibuka secara resmi oleh Drs H. Ika Santika selaku kepala sekolah SMAN 3 Rangkasbitung.

Acara PENSI ini turut dimeriahkan oleh penampilan tim tari tradisional SMAN 3 Rangkasbitung bernama "dogdog lojor" yang berjumlah 40 orang dan terbentuk sejak tahun 2005. Beberapa prestasi pernah diraih oleh dogdog lojor, baik tingkat Kabupaten maupun tingkat Propinsi dan tim tari ini berada dibawah naungan DISPORABUDPAR Kabupaten Lebak.

"Saya berharap, seni tradisional tidak lengser oleh tari modern" ujar Ike Srie D. selaku pembina tim tari dogdog lojor. (arie)




 B Best Modern Dance SMAN 3 Rangkasbitung

 "Alif Band" Bintang tamu

M Abi (Ketua Pelaksana PENSI)

 Tim Tari Tradisional dogdog lojor








 Nadira (MC PENSI)

Stand Distro Comet

3 komentar:

arie mengatakan...

kereeeen euy..................

oecoef mengatakan...

tingkatkan terus karya anak bangsa...
by oecoef

Bekasi Music mengatakan...

Ikutan perform ya
http://www.youtube.com/watch?v=J_az-JfiygM

lagunya aja DL di: http://cinta-smu.4shared.com