Home » , » Kebakaran Rumah

Kebakaran Rumah

Written By Seputar Lebak on Senin, 17 Januari 2011 | 08.01



RANKASBITUNG [17/01/2011]--- Kebakaran yang terjadi di Jl.KH Atim I Kp. Kebon Kalapa RT 02 RW04 MC. Timur Rangkasbitung Lebak Banten ini terjadi sekitar pukul 12.45 WIB api menhanguskan satu rumah milik ibu Komariah (49th) Guru SDN Cijoro Lebak 01Rangkasbitung




Dugaan sementara kebakaran adalah akibat hubungan pendek arus listrik yang terjadi di lantai dua rumah korban, api dapat dijinakan kurang dari setengah jam oleh Pemadam Kebakaran Kab. Lebak yang menurunkan dua unit kendaraan pemadam serta dibantu oleh warga sekitar.

Menurut kesaksian warga yang melihat langsung kejadian mengatakan api tiba-tiba muncul dilantai dua rumah ibu Komariah dengan cepat menghanguskan rumah, "saya melihat kobaran api dan langsung masuk untuk menyelamatkan rumah" ujar Yayat Jaharudin (41th) yang membantu proses pemadaman. Meski tidak memakan korban jiwa dalam musibah kebakaran ini tetapi kerugian materi ditaksir sekitar puluhan juta rupiah Polisi dari POLRES LEBAK dan POLSEK KOTA datang untuk mengamankan dan mengolah TKP untuk proses penyelidikan penyebab pasti kebakaran.

Setelah api padam keluarga korban dan warga sekitar mengeluarkan barang sisa kebakaran yang berada didalam rumah diantara barang-barang tersebut adalah ijazah, dokumen peting dan barang-barang elektronik. Sementara itu korban terus menangis histeris melihat rumahnya hangus dilalap api.

Arie21----//SEPUTAR LEBAK








3 komentar:

kangen 3m4k mengatakan...

mantap ... untung rumah saya hente benang... sabaraha meter dei mah ... benang hasep na doank..!

Seputar Lebak mengatakan...

brarti kudu bersyukur....
jaga segalanya...

Anonim mengatakan...

hmm.. semoga tabah si ibu Komariah coz dia nangis mulu euy....