Home » , » Kebakaran Kios Bensin

Kebakaran Kios Bensin

Written By Seputar Lebak on Rabu, 26 Januari 2011 | 06.37



Seputar Lebak - Rangkasbitung. Lagi-lagi kebakaran terjadi di Rangkasbitung kali ini sebuah kios bensin dan warung pulsa milik Yaya Sunarya (45th) warga Jl. Sunan Kali Jaga RT 01/02 KP. Leuwi Ranji Kel. MC Timur Rangkasbitung ludes terbakar. Kejadian diduga kuat berasal api kompor yang tersambar bensin, pada saat kejadian korban sedang berada didalam kios "saat itu saya lagi ngecor bensin (menuangkan--RED) tiba-tiba api sudah menjalar kemudian saya langsung keluar kios" ujar korban Yaya Sunarya (45th).


Kejadian yang berlangsung sekitar pukul 14:30 WIB (26/01) itu dapat dipadamkan dengan segera oleh warga sekitar dan 20 menit kemudian datang bantuan dua unit mobil pemadam kebakaran dari Pemda Lebak.

Menurut Opik (37th) "api menjalar dengan cepat dan diduga berasal dari percikan kompor ibu Apipah adik ipar korban yang sedang memasak" api sempat merambat kedalam gorong-gorong jalan sejauh 50 meter dan membuat warga sekitar panik. Sementara itu korban langsung dilarikan ke IGD RSUD Adji Darmo Rangkasbitung untuk mendapatkan perawatan intensif yang mengalami luka bakar serius di tangan dan kaki kanan serta leher sebelah kiri. Ketua RT 01 Marsono (45th) mengakatan hal senada yaitu api berasal dari kompor, kerugian akibat kejadian ini ditaksir sekitar Rp 25 juta. Kejadian ini sempat membuat macet lalu lintas disekitar lokasi kebakaran, untuk mengantisipasi kemacetan yang lebih parah aparat polisi dari POLRES Lebak disiagakan untuk mengamankan lokasi kejadian.




ARIE / Seputar Lebak

0 komentar: