Home » , , » BIC Gelar Khitanan Massal di Kalang Anyar

BIC Gelar Khitanan Massal di Kalang Anyar

Written By Seputar Lebak on Senin, 27 Juni 2011 | 02.32

Rangkasbitung, (SL) - Sebanyak 24 unit kendaraan merk Blazer yang tergabung dalam Blazer Indonesia Club (BIC) Rayon Tangerang menggelar bakti sosial khitanan massal di Kecamatan Kalang Anyar, Lebak, Banten, Minggu ( 26 / 06).
Acara yang berlangsung dihalaman kantor Camat Kalang Anyar ini dihadiri oleh Camat, Alim ulama, unsur Muspika dan masyarakat. Dalam acara yang digelar oleh Tangerang Pos dan bekerja sama dengan Afa Midi, XL, dan Blazer Indonesia Club ini melakukan khitanan massal kepada 100 anak. Selain menggelar khitanan massal bakti sosial ini juga diisi dengan lantunan musik nasyid dan pemberian bingkisan kepada peserta khitanan Camat Kalang Anyar sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap kedepan dapat diselenggarakan acara seperti ini kembali." Sebanyak 65 % warga Kalang Anyar termasuk keluarga miskin, saya rasa tepat untuk menyelenggarakan khitanan masal disini dan kedepan saya harap acara seperti ini bisa diadakan kembali" ujar B Sehabudin, SE.MM.
Sementara itu Sekjen BIC Rayon Tangerang, Kristianto mengungkapkan alasan memilih Kabupaten Lebak adalah karena daerah ini masih termasuk kabupaten yang tertinggal." Kabupaten Lebak termasuk daerah tertinggal maka dari informasi tersebut kami bersepakat untuk menyelenggarakan khitan massal di Kecamatan Kalang Anyar." tegasnya dalam konfrensi pers di kantor camat Kalang Anyar.
" Saya merasa terbantu dengan adanya Khitanan massal yang diselenggarakan di Kecamatan Kalang Anyar " ungkap Marsikah nenek dari peserta Khitan massal, Sukma (6). (Ari)


0 komentar: