Home » , , » Pengurus DPD KNPI Kab. Lebak Periode 2011-2014 Dilanti

Pengurus DPD KNPI Kab. Lebak Periode 2011-2014 Dilanti

Written By Seputar Lebak on Senin, 27 Juni 2011 | 02.35



Rangkasbitung, (SL) - Lebih dari seratus pengurus dan Ketua DPD KNPI Kabupaten Lebak terpilih, Nevi Pahlevi, SE. MM periode 2011-2014 dilantik oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Banten, H Aden Abdul Khalik, SE di pendopo Kabupaten Lebak, Senin (27/06).
Dalam acara yang berlangsung khidmat ini selain dihadiri oleh Bupati Lebak serta Wakil, turut pula dihadiri oleh SKPD, anggota DPRD Lebak, Alim Ulama, OKP dan mahasiswa. Ketua DPD KNPI Kab. Lebak terpilih, Nevi Pahlevi, SE. MM dalam sambutannya mengatakan bahwa pemuda sebagai generasi penerus bangsa harus menjadi bagian dalam proses pembangunan Lebak. "Tolak ukur keberhasilan suatu bangsa adalah karena pemudanya, saat ini pemuda hanya meminta kepercayaan dan ruang untuk berkarya" tegas Nevi.


Dirinya memberikan dukungan penuh kepada Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya dalam menjabat sebagai ketua Asosiasi Kabupaten Tertinggal Seluruh Indonesia (ASKATI) dan berharap dalam waktu dua tahun kabupaten Lebak dapat terlepas sebagai kabupaten tertinggal. Bahkan dalam tema pelantikan dan Rakerda I DPD KNPI Kab. Lebak periode 2011-2014 ini terpampang kalimat yang menunjukan bupati Lebak, "keJAYAan suatu BAngsa adalah keYAkina pemuda."
Sementara itu dalam sambutannya Bupati Mulyadi Jayabaya memberikan ucapan selamat dan dukungan kepada ketua DPD KNPI Kabupaten Lebak periode 2011-2014, dirinya mengungkapkan bahwa kepengurusan KNPI Lebak harus lebih baik dari yang kepengurursan yang lalu dan saat ini jumlah kepengurusan KNPI Lebak semakin besar dengan jumlah pengurus sebanyak 168 orang yang tersebar diseluruh kecamatan. "Tugas pemuda bukan hanya mencerdaskan bangsa tetapi juga mengawal pembangunan, jadi kepada para pemuda agar lebih bisa berkarya dan mandiri" ungkap Bupati Lebak.
Seusai acara pelantikan, disinggung oleh sejumlah wartawan tentang jabatan baru sebagai ketua ASKATI dirinya optimis dalam dua tahun Lebak dapat keluar dari kabupaten tertinggal, "saya optimis dalam dua tahun kedepan kabupaten Lebak dapat terlepas sebagai kabupaten tertinggal" janjinya dihadapan para wartawan. (Ari)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

temanya lucu "keJAYAan suatu BAngsa adalah keYAkina pemuda.",JAYABAYA...tidak mencerminkan independensi ruh sosok pemuda........