Home » , , » Profil : KASAT POL-PP Lebak

Profil : KASAT POL-PP Lebak

Written By Seputar Lebak on Minggu, 05 Juni 2011 | 22.19


SEPUTAR LEBAK - Dedi "Baduy" begitu sapaan akrabnya, yang merupakan KASAT POL-PP Kabupaten Lebak Banten namanya cukup familiar dikalangan wartawan. Meski disibukan dengan aktivitas sebagai KASAT POL-PP dirinya selalu menyempatkan waktu untuk berbincang dengan rekan-rekan wartawan.
Karir Dedi "Baduy" diawali sejak tahun 1983 sebagai PNS di BKKBN Lebak, pada tahun 2000 dipindahkan ke Pemda Lebak di Bagian Umum, 2004 menjabat Kasubag Perlengkapan, 2006 menjabat Kepegawaian SETDA, kemudian pada tahun 2007 menjabat sebagai Sekretaris Camat Rangkasbitung, kemudian di tahun 2009 menjabat Kabid DAL OP Perhubungan di DISHUB Lebak, kemudian pada tahun 2010 diamanahi jabatan sebagai Camat Sajira sampai bulan Desember 2010, sekarang dirinya dipercaya untuk menjabat KASAT POL-PP Lebak sejak Januari tahun 2011 ini.
Dalam mengemban tugasnya pria yang memiliki nama asli Dedi Supratnawijaya menganggap setiap jabatan adalah sebuah amanah dan ibadah yang harus dilaksanakan dengan rasa penuh tanggung jawab. "Semua jabatan saya terima dengan ikhlas dan enjoy, dan saya menganggap semua itu sebuah ibadah" tutur pria ramah saat ditemui Internasional Media, Selasa (31/05).
Pria berperawakan kekar dengan senyum ramah ini, dilahirkan di Lebak pada 12 Agustus 1961, juga senang melakukan silaturahmi dengan para pedagang di pasar Rangkasbitung agar terjalin komunikasi yang harmonis. Kepemimpinan yang bersahaja dan sikap yang baik terhadap bawahannya membuat dirinya disenangi dan dihormati oleh bawahannya. "Seorang leader yang cakap dalam memimpin, religius, mampu mengakomodir aspirasi bawahannya dengan baik" ujar Dadan Kurnia selaku anggota operator SIKPD dan Staf Bagian Kepegawaian. (Ari S)


3 komentar:

Codet CIkal Rangkas mengatakan...

Mantap... perlu

Codet CIkal Rangkas mengatakan...

Mantap... pemerintah butuh profil pejabat yang kaya gene nech... nyang bisa deket sama bawahannya juga bisa deket sama masyarakat... sukses lah buat Pa Dedi Baduy...

Seputar Lebak mengatakan...

yups...
pemimpin yang merakyat idaman rakyat..