Home » , , , » Warga Malang Nengah Tebar Lele di Jl. Ir. Soetami

Warga Malang Nengah Tebar Lele di Jl. Ir. Soetami

Written By Seputar Lebak on Rabu, 08 Juni 2011 | 19.55



Seputar Lebak - Puluhan warga melakukan aksi unjuk rasa di ruas Jl. Ir. Soateami Rangkasbitung atau tepatnya di lampu merah Malang Nengah Cijoro Pasir, dengan menebar ikan lele dijalan rusak yang mirip dengan kolam ikan. Aksi tersebut dilakukan karena warga merasa kecewa jalan sudah lama rusak tetapi tidak kunjung diperbaiki oleh pemerintah terkait dalam hal ini PU BINA MARGA Provinsi.
Aksi yang berlangsung sekitar pukul 13:00 WIB ini sontak menjadi tontonan warga dan para pengguna jalan yang melintas, sehingga sempat mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas.


Diantara pengunjuk rasa terlihat ada yang membawa poster bertuliskan "JALAN RUSAK, CAPE DEH" hal tersebut dilakukan sebagai kritikan kepada pemerintah untuk dapat memperhatikan jalan Ir. Soetami. "Aksi ini merupakan bentuk keprihatinan warga setempat khususnya para pengguna jalan , karena hingga saat ini tidak ada kepedulian pemerintah. Kita berharap kepada pemerintah terkait untuk segera memperbaiki jalan Ir. Soetami" tegas Ade Sunandar salah seorang pengunjuk rasa, Rabu (08/06).
Warga banyak mengeluhkan akibat jalan rusak tersebut karena sangat membahayakan pengguna jalan dan sering terjadi kecelakaan terutama ketika hujan. "Akibat jalan rusak ini sering terjadi kecelakaan, bila hujan sering banjir dan bila kemarau debunya sangat mengganggu pernapasan" tutur Eti (28) pemilik warung.

0 komentar: