Home » , » PDAM Lebak Kerjasama Dengan Perusahan World Water Net

PDAM Lebak Kerjasama Dengan Perusahan World Water Net

Written By Seputar Lebak on Rabu, 06 Juli 2011 | 02.08



RANGKASBITUNG, (SL) – Kemarin perusahaan air minum asal Amsterdam, Belanda World Water Net , yang diwakili oleh Eric Baars dan Arne Bosch melakukan kunjungan kerja ke Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM) Lebak. Tujuan kunjungan yang berlangsung singkat tersebut adalah dalam rangka kerjasama peningkatan air minum dan pelayanan terhadap pelanggan PDAM Lebak.



Kerjasama yang sudah berlangsung sejak tiga tahun lalu ini bertujuan meningkatakan kualitas air dan pelayanan kepada pelanggan PDAM Lebak, “Kerjasama yang dilakukan antara PDAM Lebak dengan perusahaan World Water Net ini adalah untuk meningkatakan kapasitas kelembagaan dan sumber daya manusia dalam rangka program peningkatan mutu air di Banten” ujar Direktur Utama PDAM Lebak, H Ridwan, BE, SE, MM diruang kerjanya, kemarin.

Ditambahkan Ridwan, bahwa kerjasama yang berakhir pada tahun 2012 ini sangat bagus untuk meningkatkan mutu pelayanan dan kapasitas air di PDAM Lebak, saat ini suplai air di PDAM Lebak masih diperoleh dari sungai Ciujung yang mutunya dari tahun ketahun mengalami penurunan. “Saat ini kualitas sungai Ciujung mengalami penurunan akibat dari erosi, penambangan pasir dan limbah rumah tangga” kata Ridwan. (ari)

0 komentar: