Home » , » Dua Rumah di MC Barat Dapat Bantuan

Dua Rumah di MC Barat Dapat Bantuan

Written By Seputar Lebak on Rabu, 06 Juli 2011 | 02.09

RANGKASBITUNG, (SL) – Dua rumah di Kelurahan Muara Ciujung Barat (MCB), Rangkasbitung, Lebak, mendapat bantuan berupa bahan bangunan rumah dari Dinas Sosial Provinsi Banten. Rumah milik Sait Setiawan warga Kaum Lebak dan Yati warga Kampung Pulosari Kelurahan Muara Ciujung Barat yang hancur akibat tertimpa pohon dan ambruk pada tahun 2010 lalu ini mulai diperbaiki secara swadaya oleh masyarakat dan bantuan dari pemerintah.

“Saya sangat berterima kasih kepada Dinas Sosial Prov. Banten atas bantuan yang diberikan kepada warga Kelurahan MCB, dengan bantuan ini semoga warga dapat kembali membangun rumanya” tegas Lurah Muara Ciujung Barat, Lingga Segara kepada IM, Rabu (06/07).

Ditemui dirumahnya, Sait Setiawan warga Kaum Lebak, yang rumahnya hancur akibat tertimpa pohon pada bulan Desemeber 2010 mengatakan, rumahnya hancur pada saat terjadi angin puting beliung dan tertimpa pohon Kedongdong yang berada tepat didepan rumahnya. “Dengan adanya bantuan yang diberikan berupa bahan bangunan dari pemerintah saya merasa sangat terbantu dan berterimakasih , dan juga kepada Lurah Muara Ciujung Barat yang telah banyak membantu warga tak mampu seperti saya” ungkap Sait kepada Seputar Lebak. (ari)

0 komentar: