Home » » Dedikasikan Hidup Untuk Masyarakat

Dedikasikan Hidup Untuk Masyarakat

Written By Seputar Lebak on Rabu, 17 Agustus 2011 | 00.40



RANGKASBITUNG, (SL) - Kesibukannya sebagai Kepala Desa Bojong Cae Kecamatan Cibadak, Lebak, Banten dan Ketua Asosiasi Pemerintah Perdesaan Seluruh Indonesia Kabupaten Lebak, H Yahya tidak membuat dirinya letih dan mengeluh meski harus tetap melakukan ibadah puasa. Meski bulan puasa dirinya terus beraktivitas seperti biasa sebagai Kepala Desa dan Ketua APDESI Lebak, seperti melayani masyarakat, buka puasa bersama, tarawih dan kegiatan lainnya.
"Selama bulan puasa tidak ada yang berubah dalam aktivitas keseharian saya, tiap hari hari saya terus melayani masyarakat Desa Bojong Cae. Karena saya ingin mendedikasikan hidup ini untuk masyarakat" ujarnya, Rabu (17/8).
Dirinya menambahkan, bahwa saat ini pembangunan di Desa Bojong Cae dirasa cukup maksimal tentu hal tersebut tidak lepas dari peran Pemkab Lebak. Masyarakat Desa Bojong Cae saat ini sudah merasakan manfaat pembangunan yang dilakukan Pemkab Lebak, seperti infrastruktur jalan, kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat yang mulai meningkat. "Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Lebak terutama kepada Bupati Lebak H Mulyadi Jayabaya sebagai Bapak Pembangunan Lebak yang telah banyak berkarya dalam membangun Lebak" tegas pria 54 tahun..
Pada masa periode terakhir jabatannya sebagai Kepala Desa H Yahya ingin mendedikasikan hidupnya secara utuh untuk kepentingan masyarakat Desa Bojong Cae. "Semoga apa yang telah saya baktikan kepada masyarakat Bojong Cae dapat menjadi amal kebaikan bagi saya dan begitupun kepada masyarakat" tandas pria ramah kepada Seputar Lebak. (ari)

1 komentar:

Holic mengatakan...

Rindu sosok ini