Home » » Kepala Desa dan Masyarakat Lebak Dukung Penuh Atut-Rano Pada Pilgub 22 Oktober 2011

Kepala Desa dan Masyarakat Lebak Dukung Penuh Atut-Rano Pada Pilgub 22 Oktober 2011

Written By Seputar Lebak on Rabu, 17 Agustus 2011 | 00.28


RANGKASBITUNG, (SL) - Dukungan penuh untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil calon gubenrnur Banten Ratu Atut Chosiyah dan H Rano Karno diberikan oleh masyarakat dan kepala Desa se-Lebak. Dukungan tersebut dikatakan langsung oleh Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Lebak, H Yahya, bahwa APDESI Lebak siap mendukung penuh untuk memenangkan pasangan Atut-Ranu pada Pilgub 22 Oktober nanti. APDESI, kata dia, dengan dukungan 340 Kepala Desa pihaknya siap menjadi barisan terdepan dalam proses pemenangan Atut-Rano, dengan kekuatan penuh yang dimiliki APDESI Lebak pihaknya yakin perolehan suara di Lebak dapat mencapai target.
"Saya optimis minimal 70 persen suara yang akan disumbang Kabupaten Lebak untuk pasangan Cagub dan Cawagub Atut-Rano pada Pilgub nanti. Karena bercermin dari pengalaman Pilgub tahun 2009 dimana Kabupaten Lebak menjadi lumbung suara terbesar bagi Ibu (Ratu Atut Chosiyah-Red) dibandingkan dengan Kabupaten/Kota yang ada di Banten." ujar H Yahya, Rabu (17/8) kepada Seputar Lebak.

Masih kata H Yahya, dukungan yang diberikan oleh APDESI terhadap Ratu Atut Chosiyah bukan tanpa alasan, karena dirinya menilai selama ini Banten mengalami perubahan yang cukup progresif terutama di bidang infrastuktur dan kesejahteraan masyarakat. "Pembangunan yang Ibu lakukan sudah sangat menonjol dan dirasakan positiv oleh masyarakat Lebak khususnya dan Banten umumnya" tambahnya.
Terpisah, Kepala Desa Lebak Tipar, Cilograng, Lebak, Iip Sumarna juga mengatakan hal senada, bahwa masyarakat Kecamatan Cilograng siap mendukung Atut-Rano pada Pilgub nanti. "Sudah bisa dipastikan 80 persen suara di Kecamatan Cilograng akan masuk ke Atut-Rano. Apalagi warga Cilograng tidak mengenal nama calon gubernur lainnya" tegas Iip yang sekaligus Ketua Paguyuban Kepala Desa se-Cilograng, Selasa (16/8)
Dukungan kepada Atut-Rano juga datang dari kalangan masyarakat umum di Lebak, Ustadz Ahmad Hasan selaku tokoh muda Kelurahan Muara Ciujung Barat (MCB) Rangkabitung mengatakan, pemuda dan masyarakat di Rangkasbitung siap mendukung penuh Atut-Rano pada Pilgub Banten dalam satu putaran. "Kita semua sudah tahu pemimpin yang layak memimpin Banten menjadi lebih baik adalah Ratu Atut Chosiyah dan H Rano Karno, jadi tidak ada kata tidak untuk memilih Atut-Rano pada Pilgub nanti" ujarnya. (ari)

0 komentar: