Home » » DPC PBB Lebak Gelar Pengobatan Gratis

DPC PBB Lebak Gelar Pengobatan Gratis

Written By Seputar Lebak on Senin, 26 September 2011 | 00.20



RANGKASBITUNG, (Seputar Lebak) - Dewan Perwakilan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kabupaten Lebak mengadakan bakti sosial (baksos) berupa pengobatan gratis di Kampung Hegar Manah Desa Sukarendah, Warunggunung, Lebak, Banten, Senin (26/9).
Pengobatan gratis yang dilakukan dihalaman rumah Ketua DPC PBB Kabupaten Lebak, Anshorie Putra Pamungkas ini diikuti oleh lebih dari 350 warga yang tersebar di Desa Selaraja dan sekitarnya.
"Baksos ini adalah acara ke empat kalinya yang diselenggarkan oleh DPC PBB Kabupaten Lebak dalam rangka pengabdian kepada masyarakat. Semoga baksos yang Kami lakukan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan diberikan kesembuhan setelah berobat disini" ujar Anshorie kepada Seputar Lebak

.

Menurutnya, acara baksos ini tidak ada kaitannya dengan Pilgub Banten namun karena PBB merupakan partai pengusung Atut-Rano secara otomatis hal tersebut tidak dapat dipisahkan. "Ini murni baksos DPC PBB Kabupaten Lebak namun kebetulan PBB jadi partai pengusung Atut-Rano pada Pilgub Banten 2011" tambahnya.
Dalam baksos pengobatan gratis ini disiapkan sedikitnya 2 dokter dan 4 perawat yang didatangkan langsung dari Serang untuk melayani masyarakat yang ingin melakukan pengobatan. "Memang pengobatan yang dilakukan hanya mengobati penyakit ringan dengan obat jenis generik, tetapi hal itu semoga menjadi bermafaat bagi masyarakat. Kedepan rencananya acara seperti ini akan tetap dilakukan secara berkesinambungan untuk membantu warga terutama warga yang kurang mampu" tambahnya.
Sementara Jamsiah (65) salah seorang warga Desa Selaraja yang ikut dalam pengobatan gratis mengatakan sangat senang dengan acara yang dilakukan oleh DPC PBB Lebak. "Saya sangat berterimakasih dengan adanya pengobatan gratis dan semoga kedepan acara seperti ini tetap ada" ucap Jamsiah. (ari)

0 komentar: