Home » » JB Tagih Janji Atut

JB Tagih Janji Atut

Written By Seputar Lebak on Rabu, 02 November 2011 | 08.08

RANGKSBITUNG, (Seputar Lebak) - Bupati Kabupaten Lebak, H. Mulyadi Jayabaya, menagih janji pada Hj. Atut Chosiyah, Calon Gubernur Banten terpilih agar melakukan pembangunan terutama di Kabupaten Lebak. Hal itu disampaikan oleh Bupati pada saat penutupan bakti TNI KB, Kesehatan terpadu dan pencanagan kesatuan gerak PKK KB kesehatan tingkat Provinsi Banten di Alun-alun Kabupaten Lebak, Selasa (1/11).
"Kami minta janji Atut semasa kampanyenya, akan membangun wilayah lebak lebih baik lagi, baik itu insfrastruktur mapun pembangunan dibidang yang lainnya, oleh karena itu ucapan yang telah diutarakan jangan sampai dilupakan. Dan kami juga mendukung sepenuhnya serta meminta segera dilantik atas penetapan menjadi pemenang dalam Pilgub oleh KPU," kata JB.


Menurut Bupati, Kabupaten Lebak merupakan kabupaten yang memang memerlukan pembangunan. Karena termasuk kabupaten tertinggal setelah Kabupaten Pandeglang.
Diharapkan dengan dapat direalisasikannya janji Atut untuk membangun Lebak, hal itu sangat berarti buat kami. Karena selain akan mengangkat dari kabupaten tertinggal, selain itu juga akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat khusunya di wilayah Kabupaten Lebak.
Karena dengan berjalannya roda pembangunan, maka akan bejalan pula roda perekonomian masyarakatnya. Dan hal itu juga akan berkembang, akan menarik investor untuk melakukan investasi demi berjalannya pembangunan yang berkesinambungan.
"Untuk itu diharapkan agar proses tersebut dapat dilaksanakan secepatnya, maka penetapan Hj. Atut Chosiyah menjadi Gubernur Banten jangan sampai dihalangi serta menundanya. Karena dengan adanya penundaan akan menghambat proses pembangunan di lebak Khususnya dan Provinsi Banten Umumnya," tegas Bupati.
Sementara itu Wakil Gubernur Provinsi Banten, M. Masduki, yang menaggapi peryataan JB. Ia mengakui bahwa memang apa yang dijanjikan oleh Atut semasa kampanye. "Hal itu sudah menjadikewajiban dan harus diimflementasikan secara nyata, karena hal itu merupakan bagian dari bentuk untuk mensejahterakan masyarakat Banten lebih baik lagi," akunya.
Akan tetapi pembangunan itu harus dilakukan secara merata di empat Kabupaten dan Kota lainnya. Bukan hanya fokus pada wilayah Kabupaten Lebak saja, ungkap Wagub. (arie/pnm)


0 komentar: