Home » » Dealer SENAMA Citeras Tingkatkan Pelayanan

Dealer SENAMA Citeras Tingkatkan Pelayanan

Written By Seputar Lebak on Rabu, 11 Mei 2011 | 06.47

Seputar Lebak, Persaingan usaha dibidang penjualan kendaraan roda dua atau sepeda motor dari tahun ke tahun semakin meningkat dan kompetitif, sehingga memaksa pengusaha dealer sepeda motor mengoptimalkan kualitas jasa pelayanan terhadap konsumen agar terus dapat bertahan dan bersaing dengan dealer-dealer lain yang ada di Banten. Salah satunya dilakukan oleh dealer sepeda motor Honda PT SENDANG BERSAMA Rangkasbitung atau lebih dikenal dengan nama Dealar SENAMA Citeras,

pihaknya selain memberikan pelayanan penjualan sepeda motor secara cash/kredit juga melayani jasa service perbaikan sepeda motor Honda. Dealer yang berdiri sejak tahun 2004 ini sudah memiliki bengkel resmi HONDA dengan nama AHAAS 1819 BARATA SENA Citeras yang memberikan pelayanan perawatan dan perbaikan sepeda motor Honda dengan teknologi,suku cadang asli dan mekanik yang andal. "Kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada para konsumen baik pelayanan penjualan sepeda motor secara cash/kredit maupun pelayanan jasa service di AHAAS 1819 BARATA SENA Citeras" ujar Agus Hilman selaku Supervisor Dealer SENAMA Citeras, Senin (14/03).
Penjualan sepeda motor secara cash/kredit yang ditawarkan oleh Dealer SENAMA Citeras didukung oleh perusahaan pembiayaan sepeda motor (leasing) seperti ADIRA, FIF, WOM, PARA dan OTO Finance sehingga memberikan kemudahan kepada para konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda. Proses kredit sepeda motor yang mudah, aman dan nyaman menjadi pilihan konsumen untuk datang ke Dealer SENAMA Citeras, seperti diutarakan Yusup (26) warga Rangkasbitung yang beberapa waktu lalu membeli sepeda motor Honda BLADE secara kredit melalui leasing FIF. "Dengan uang muka Rp 500.000 (Lima ratus ribu rupiah) dan persyaratan berupa KTP dan Kartu Keluarga saya sudah bisa bawa pulang motor. Proses yang cepat dan mudah menjadi alasan saya memilih Dealer SENAMA Citeras" tegasnya kepada wartawan Seputar Lebak.
Promo penjualan bulan Maret Dealer SENAMA Citeras menawarkan program hadiah langsung berupa televisi dan ponsel untuk setiap pembelian sepeda motor secara kredit selama persediaan masih ada, "konsumen bisa datang langsung ke Dealer SENAMA Citeras di Jl. Raya Cikande Rangkas KM 12 Rangkasbitung atau bisa juga menghubungi di 0252-5282842" ujar salah seorang Marketing Dealer SENAMA Citeras. (Ari S)




1 komentar:

Unknown mengatakan...

Honda sonic dp brapa kang?