Home » » 32 Parpol Siap Menangkan Atut - Rano (ATURAN)

32 Parpol Siap Menangkan Atut - Rano (ATURAN)

Written By Seputar Lebak on Minggu, 31 Juli 2011 | 08.34



RANGKASBITUNG, (SL) – Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2011 pada 22 Oktober nanti, sebanyak tiga puluh dua partai koalisi pemenangan Ratu Atut Chosiyah-Rano Karno melakukan konsolidasi, Sabtu (30/7) di Rangkasbitung, Lebak, Banten.


Acara konsolidasi yang berlangsung di Posko Pemenangan Atut-Rano di Jl. Ir. Soetami Km 2 Rangkasbitung ini diikuti oleh lebih dari seratus anggota dan pengurus partai politik pengusung dan pendukung. Ketua Tim Sukses Atut-Rano Korda Lebak, H Suparman mengatakan, timnya harus menang satu putaran dalam Pilgub bulan Oktober nanti. “Ini bukan persoalan Pilkada dan bukan semata persoalan menang atau kalah tapi ini adalah persoalan harga diri. Kita harus melakukan pemetaan politik untuk memenangkan Atut-Rano” ujar Suparman.
Suparman mengatakan, target 70 persen suara dapat diraih di Kabupaten Lebak karena bercermin pada Pilgub yang lalu, dimana Lebak menjadi lumbung suara bagi kemenangan Ratu Atut Chosiyah. “Kita harus optimis untuk menang pada Pilgub nanti karena Pak Bupati Jayabaya sudah bergabung untuk mendukung Atut-Rano” tambah Suparman.
Masih kata Suparman, pihaknya akan menindaklanjuti konsolidasi kali ini sampai ke tingkat kecamatan agar komunikasi dan pemetaan politik untuk memenangkan Atut-Rano dapat berjalan dengan optimal.
Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lebak, H Ridwan mengatakan, siap mendukung pemenangan Atut-Rano pada putaran Pilgub 2011 nanti. “Partai PAN siap mendukung untuk pemenangan Atut-Rano Dalam satu kali putaran” kata Ridwan. (ari)

0 komentar: