Home » » PENCANANGAN BAKTI TNI KB – KES TERPADU DAN PEMBUKAAN BAKTI SILIWANGI TNI MANUNGGAL SATATA SARIKSA KODIM 0603

PENCANANGAN BAKTI TNI KB – KES TERPADU DAN PEMBUKAAN BAKTI SILIWANGI TNI MANUNGGAL SATATA SARIKSA KODIM 0603

Written By Seputar Lebak on Selasa, 05 Juli 2011 | 08.28



RANGKASBITUNG, (SL )- Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya secara resmi membuka acara pencananangan bakti TNI KB – KES terpadu dan pembukaan bakti Siliwangi TNI Manunggal Satata Sariksa KODIM 0603 Lebak yang bekerja sama dengan BKKBN Lebak di Desa Panancangan, Kecamatan Cibadak, Lebak, Selasa (05/07).
Turut hadir dalam acara ini sejumlah anggota TNI dari KODIM dan KORAMIL di Lebak, anggota Polres Lebak, unsure Muspida, alim ulama dan masyarakat. Acara diisi dengan pertunjukan musik, penyuluhan KB dari BKKBN dan ditutup dengan aksi barongsai dari Vihara Ananda Rangkasbitung ini berlangsung dengan meriah meski dibawah terik matahari. Jayabaya mengajak masyarakat untuk melakukan KB demi kesejahteraan dan mendukung program BKKBN Lebak. Dirinya menambahkan alasan memilih Kecamatan Cibadak, karena Cibadak masih tergolong kecamatan tertinggal diantara 28 kecamatan yang ada di Lebak. “ mudah- mudahan dengan pembukaan acara ini dapat memberikan wawasan kepada masyarakat untuk peduli dan ikut KB “ tegas Bupati Lebak dalam sambutannya.
Bahkan dirinya menegaskan kepada seluruh camat yang ada di Lebak untuk turut berperan serta dalam mensukseskan program KB, karena dengan hanya memiliki dua anak dalam setiap keluarga akan lebih sejahtera. Ditambahkan bupati, bahwa berdasarkan data sensus penduduk pada tahun 2010, penduduk Lebak tercatat sebanyak 1.254.000 jiwa. Jumlah ini mengalami peningkatan setiap tahunnya semenjak dirinya menjabat menjadi Bupati Lebak.
Masih dalam sambutannya, dirinya menegaskan tidak akan ikut dalam bursa pencalonan Gubernur Banten 2011, dan lebih memilih mengaktualisasikan diri untuk pembangunan kabupaten Lebak. “ saya tidak mau mengejar jabatan Gubernur dan lebih memilih bagaimana mengaktualisasikan diri untuk membangun Lebak. Saya akan mendukung Atut bila jalan-jalan di Banten yang rusak segera diperbaiki” ujar Bupati Lebak yang sekaligus ketua ASKATI. ( Ari )

0 komentar: