Home » » PANWASLU Lebak Lantik 84 Anggota PANWASLU Kecamatan

PANWASLU Lebak Lantik 84 Anggota PANWASLU Kecamatan

Written By Seputar Lebak on Selasa, 05 Juli 2011 | 08.20


RANGKASBITUNG, (SL) – Kemarin sebanyak 84 anggota panitia pengawas pemilu tingkat kecamatan se- Kabupaten Lebak, mengikuti pelantikan dan bimbingan teknis yang diselenggarakan oleh PANWASLU Kabupaten Lebak di Gedung  Sugri, Rangkasbitung, Lebak, Senin (04/07).
Acara  turut dihadiri oleh unsure  Polres, KPUD, Kejari Rangkasbitung dan PANWASLU itu selain diisi dengan acara  pelantikan, juga di isi dengan bimbingan teknis kepada 84 anggota PANWASLU tingkat kecamatan se - Lebak. PANWASLU Lebak mengharapkan kepada anggota PANWASLU kecamatan agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan bersikap netral dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Banten yang akan diselenggarkan pada  22 Oktober  2011 nanti.
Seusai acara pelantikan Ketua PANWASLU Lebak, Syaifudin Asyadzili, S.Ag mengungkapkan, agar seluruh anggota PANWASLU  kecamatan dapat bekerja secara professional dan menjaga independensi selama bertugas.  “Saya harapkan kepada 84 anggota PANWASLU kecamatan dapat bekerja dengan  maksimal dan menjaga independensi” ujarnya kepada para wartawan.
Dirinya menambahkan, bahwa acara pelantikan dan bimbingan teknis ini yang terakhir diselenggarakan di Banten, “jadi pelantikan dan bimbingan teknis  selama satu hari di Lebak ini adalah yang terakhir dilaksanakan oleh PANWASLU di Banten” ungkap Ketua PANWASLU. (Ari)

0 komentar: