Home » » DISPERINDAG Lebak Gelar Bazar di Alun-alun Rangkasbitung

DISPERINDAG Lebak Gelar Bazar di Alun-alun Rangkasbitung

Written By Seputar Lebak on Minggu, 21 Agustus 2011 | 04.39



RANGKASBITUNG. (Seputar Lebak) – Demi untuk memenuhi kebutuhan pokok bagi masyarakat menjelang Idul Fitri, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Lebak menggelar bazar atau pasar murah di Alun-alun kota Rangkasbitung,Lebak, Banten, Minggu (21/8) pagi.
Acara pasar murah yang semula rencanannya akan dihadiri oleh Menteri Koperasi Bidang Perekonimian Hatta Rajasa karena berhalangan untuk hadir diwakili oleh Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan. Turut hadir dalam acara pasar murah tersebut sejumlah SKPD, Dandim 0603 CZI Roedy Widodo, Wakapolres Lebak Kompol Muhammad Safei, Alim Ulama, masyarakat serta undangan lainnya.
Sebanyak 10.000 kupon pasar murah dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di Lebak untuk membantu memenuhi kebutukan pokok menjekang Lebaran. “Bazar ini diperuntukan bagi warga yang pendapatannya minim dan hanya sampai sore hari nanti. Dimana harga kebutuhan pokok sungguh sangat luar biasa jauh berbeda dengan harga pasar, misalnya harga gula di pasar sebesar Rp 12/kg ribu disini Cuma dijual Rp 8 ribu/kg” ujar Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya kepada wartawan.
Jayabaya menambahkan, semoga dengan diselenggarakannya pasar murah kali ini dapat membantu masyarakat Lebak dalam memenuhi kebutuhan pokok apalagi menejelang Idul Fitri yang tinggal satu pekan lagi.
“Harga kebutuhan pokok di bazar ini sangat murah dan dapat sedikit lebih hemat dibandingkan bila saya harus beli kebutuhan pokok di pasar Kota Rangkasbitung” ungkap Mimin warga Rangkasbitung yang ikut membeli berbagai kebutuhan pokok di pasar murah. (ari)


0 komentar: