Home » » Rumah PAN Lebak, rumah Aspirasi Masyarakat Lebak

Rumah PAN Lebak, rumah Aspirasi Masyarakat Lebak

Written By Seputar Lebak on Minggu, 21 Agustus 2011 | 07.43



RANGKASBITUNG, (Seputar Lebak) - Eksistensi Partai Amanat Nasional di Kabupaten Lebak makin nampak telihat, apalagi dengan diresmikannya Rumah PAN DPD Kabupaten Lebak di Jl. Ir. Soetami Km3 Rangkasbitung, Minggu (21/8) siang oleh Sekjen DPP PAN Taufik Kurniawan.
Acara peresmian rumah PAN Kabupaten Lebak turut dihadiri oleh sejumlah pengurus partai dari tingkat kabupaten, kecamatan, desa hingga RT, sejumlah anggota DPR RI asal PAN dan calon gubernur Banten imcumbent Ratu Atut Chosiyah, Tokoh Banten Alidrus serta tamu undangan dan masyarakat Lebak.
"Kegiatan ini adalah kegiatan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa yang diwakili oleh Pak Sekjen PAN Taufik Kurniawan dalam rangka safari Ramadhan dan juga peresmian rumah PAN Kabupaten Lebak" ungkap Ketua DPD PAN Kabupaten Lebak, H RIdwan kepada wartawan Seputar Lebak.
Dirinya menambahkan, kegiatan ini juga adalah salah satu bentuk konsolidasi pengurus partai untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Atut-Rano pada Pilgub 22 Oktober nanti.
"Dalam kurun waktu 11 tahun ini Banten mengalami kemajuan positiv yang telah kita rasakan, Lebak adalah daerah yang cukup potensial dalam pembangunan Banten dan mari kita teruskan pembangunan Banten lima tahun kedepan" kata Ratu Atut Chosiyah dalam sambutannya.
Lanjut Atut, PAN harus memberikan kontribusi dan manfaat serta menjadi rahmatan lil alamin kepada masyarakat Banten, karena kemenangan Atut adalah kemenangan kita semua.
Sementara itu Sekjen DPP PAN Taufik Kurniawan dalam sambutannya mengatakan, semoga dengan diresmikannya rumah PAN Kabupaten Lebak dapat menjadi rumah aspirasi bagi masyarakat Lebak dan tidak menjauhi konstituennya. "Dulu adalah mimpi saat kita mendirikan PAN dan sekarang kita tinggal meneruskan partai yang sudah 13 tahun lahir di Indonesia. Memang betul kita awalnya dilahirkan oleh Muhammadiyah namun sekarang sudah menjadi barang kuno bila masih mempermasalahkan golongan agama atau Ormas" tegasnya.
Masih kata Taufik, bahwa PAN didirikan atas integritas perjuangan pahlawan untuk mendobrak sekterianisme, otoriter dan meluruskan perjuangan reformasi agar rakyat sejahtera. Dirinya juga mengajak kepada para pengurus dan kader PAN agar mendukung pencalonan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa sebagai presiden pada Pilpres 2014 nanti. (ari)


span class="fullpost">

0 komentar: