Home » » Hari Pertama Masuk Kerja Jayabaya Gelar Halal Bi Halal

Hari Pertama Masuk Kerja Jayabaya Gelar Halal Bi Halal

Written By Seputar Lebak on Minggu, 04 September 2011 | 22.51

RANGKASBITUNG, (Seputar Lebak) - Memasuki hari pertama kerja Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya menggelar acara halal bi halal dengan pegawai di lingkungan Pemkab Lebak di Pendopo Kabupaten Lebak, Senin (5/9). Acara yang berlangsung hangat dan penuh keakraban ini dihadiri oleh sejumlah SKPD dan pejabat teras Pemkab Lebak.Jayabaya menambahkan, agar setelah melewati Hari Raya Lebaran ini kita dapat menjadi manusia yang lebih peka dan peduli kepada sesama, salah satu bentuk kepedulian yang dapat dilakukan salah satunya adalah dengan menyantuni kaum duafa. Dirinya meminta kepada Badan Zakat Daerah (BAZDA) Lebak agar memiliki data base konkrit jumlah kaum duafa di Lebak, karena dengan data base yang akurat sampai ke tingkat RT maka kedepan penyaluran zakat akan terserap dan diterima oleh yang berhak.
Dalam sambutannya Jabaya mengatakan, dalam momentum Hari Raya Idul Fitri 1432 H ini agar kita semua dapat melakukan perubahan menuju kehidupan yang lebih baik, semoga amal ibadah yang telah dilakukan selama bulan Puasa kemarin dapat diterima dan setelah Lebaran ini kita semua menjadi manusia yang kembali fitrah.
"Saya beserta keluarga besar mengucapkan mohon maaf lahir dan batin karena banyak kesalahan dan kehilafan" tutur Jayabaya.
"Jangan sampai data kaum duafa di Lebak itu tidak akurat dan ditumpangi oleh kepentingan segelintir orang" tambahnya.
Acara halal bi halal diakhiri dengan berjabat tangan oleh seluruh hadirin dan ditutup dengan acara ramah tamah.  (ari)

0 komentar: