Home » » Pengusasa Pandeglang Deklarasikan FKPK

Pengusasa Pandeglang Deklarasikan FKPK

Written By Seputar Lebak on Selasa, 01 November 2011 | 04.46

PANDEGLANG, (Seputar Lebak) - Sejumlah organisasi asosiasi dan profesi pengusaha jasa kontruksi Kabupaten Pandeglang mendeklarasikan Forum Komunikasi Pengusaha Konstruksi (FKPK), Senin (31/10) di Dobbi Buerger and Chicken, kota Pandeglang. Deklarasi ini diikuti oleh 10 organisasi jasa konstruksi, pembentukkan FKPK ini diharapkan bisa menjembatani kebuntuan komunikasi antara pengusaha jasa konstruksi.
Organisasi jasa konstruksi yang tergabung dalam deklarasi FKPK ini adalah Askumindo, Aspekindo, Aspeknas, Gapeknas, Gakindo, Apaxindo, Aksindo, Forum Pengusaha Pemuda, Forum Pengusaha Pribumi, Forum Penggiat Jasa Konstruksi.


Salah satu deklarator forum komunikasi pengusaha konstruksi, Oji Fachrurozi menyatakan, forum ini dibentuk untuk mengkomunikasikan antar organisasi profesi jasa kontruksi. Dengan begitu, sesama anggota bisa saling tukar informasi.
“Forum ini untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh pengusaha lokal Pandeglang. Saya berharap FKPK bisa melakukan komunikasi ke pemerintah daerah terkait berbagai pembangunan yang ada di Kabupaten Pandeglang,” terangnya kepada Seputar Lebak.
Dia mengatakan, para pengusaha yang tergabung dalam forum ini sekitar 200 anggota. Para anggota berasal dari seluruh asosiasi dan organisasi yang berada dalam forum.
Deden, salah seorang deklarator forum menambahkan, kegiatan ini merupakan inisiatif dari para pengusaha. Mereka menginginkan adanya kebersamaan dengan wadah forum dari berbagai organisasi profesi.
Ade Siswanto menambahkan, forum ini bukan merupakan wadah untuk saling berbagi proyek. Forum dibentuk untuk menjadi wadah dari ratusan pengusaha yang ada di Pandeglang.
“Kami ingin forum ini lebih profesional dalam bekerja. Bukan hanya itu, kami juga menginginkan agar forum bisa berkoordinasi dengan pemerintah daerah,” katanya.
Dia juga mengharapkan agar tidak ada lagi pengkondisian pekerjaan oleh sekelompok orang. Bagaimapun, pengusaha Pandeglang diharapkan tidak menjadi penonton atas berbagai pembangunan yang ada di daerahnya. (arie)


0 komentar: