Home » » DPC GERINDRA Lebak Gelar Baksos

DPC GERINDRA Lebak Gelar Baksos

Written By Seputar Lebak on Rabu, 21 September 2011 | 06.18



RANGKASBITUNG, (IM) - DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak, Rabu (21/9) pagi melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) pengobatan gratis kepada 500 orang masyarakat di Desa Padasuka Kecamatan Warunggunung, Lebak, Banten. Kegiatan baksos yang telah dilakukan secara rutin oleh DPC Gerindra Lebak ini disambut antusias oleh masyarakat karena jarang sekali kegiatan seperti ini dilakukan di Desa Padasuka..
"Ini adalah program rutin DPC Gerindra Kabupaten Lebak dan tidak ada hubungannya dengan Pilgub Banten, target pengobatan gratis ini adalah kepada masyarakat umum baik mampu ataupun tidak mampu. Kita layani pengobatan kepada masyarakat baik yang membawa formulir pengobatan maupun tidak, ini adalah kegiatan sosial jadi siapa saja boleh ikut" ujar Wakil Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Lebak, Isbath Bahtiar, kepada wartawan.
Lanjut Isbath, pada kegiatan baksos kali ini didukung oleh tenaga medis langsung didatangkan dari Partai Gerindra yaitu 2 orang dokter, 3 perawat dan dibantu oleh beberapa orang kader Posyandu.

Sementara itu Ketua DPC Gerindra Kabupaten Lebak yang sekaligus anggota DPRD Lebak, Bambang Fajar Suseno menjelaskan, baksos ini adalah agenda rutin dan kedepan akan dilakukan kegiatan seperti ini secara berkesinambungan. "Kita berusaha menjaring aspirasi masyarakat dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat salah satunya dengan pengobatan gratis. Setelah acara di Padasuka rencananya dalam waktu dekat akan dilaksanakan baksos seperti ini di Kecamatan Curugbitung" kata Bambang.
Bambang menambahkan, semoga kegiatan yang dilakukan oleh DPC Gerindra Kabupaten Lebak dapat diterima dan bermanfaat bagi masyarakat Desa Padasuka.
"Dengan adanya pengobatan gratis ini Saya merasa sangat terbantu, Saya datang kesini untuk mengobati anak Saya" ujar Eni, salah seorang warga yang mengikuti pengobatan gratis.
Hadir pula dalam kegiatan baksos kali ini Wakil Ketua DPRD Lebak, Pepep Faisaluddin, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan baksos yang dilakukan oleh DPC Gerindra Lebak. "Saya sangat mengapresiasi kegiatan baksos ini. Dan Saya selaku wakil rakyat dan tim sukses Atut-Rano berkeyakinan cacar bolang (menang telak-Red) pada Pilgub Banten. dan semoga partai lain bisa mengikuti kegiatan serupa dan mensukseskan program cacar bolang" kata Pepep sambil tersenyum. (ari)


0 komentar: