Home » » Satu Jam Hujan, Dua Pohon Tumbang

Satu Jam Hujan, Dua Pohon Tumbang

Written By Seputar Lebak on Rabu, 21 September 2011 | 06.00

RANGKASBITUNG, (Seputar Lebak) – Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di Kota Rangkasbitung, Lebak, Banten, Selasa (20/9) sore mengakibatkan beberapa pohon tumbang. Dua pohon tumbang terjadi di Jl. Jendral Sudirman Kampung Kandang Sapi Rangkasbitung, Lebak, Banten, akibat kejadian ini sebuah angkutan kota jurusan Curug-Sunan Kalijaga tertimpa pohon tumbang dan mengalami sedikit kerusakan. Sementara satu pohon besar yang tumbang dan melintang ke jalan raya sempat mengakibatkan arus lalu lintas terganggu dan sebagian kendaraan memutar balik kendaraannya.
“Kejadian berlangsung sekitar jam 14:30 WIB, saat itu turun hujan dan angin yang cukup besar dan menumbangkan dua pohon. Padahal hujan cuma turun kurang dari satu jam tapi mengakibatkan pohon tumbang ” kata Didin, seorang saksi mata.
Kata Didin, meski tidak mengakibatkan korban jiwa tetapi akibat pohon tumbang tersebut sempat menimbulkan kemacetan lalu lintas dan kabel listrik yang melintang sempat mengalami korsleting akibat tertimpa pohon. (ari)



0 komentar: