Home » » Pasca Hujan Deras, Dinas Kebersihan Tertibkan Pohon

Pasca Hujan Deras, Dinas Kebersihan Tertibkan Pohon

Written By Seputar Lebak on Rabu, 21 September 2011 | 06.14

RANGKASBITUNG, (Seputar Lebak) - Hujan deras desertai angin kencang yang menerjang Kota Rangkasbitung, Lebak, Banten pada hari Selasa (20/9) sore telah banyak merobohkan pohon terutama yang berada tepat dipinggir jalan raya.
Kabid Kebersihan pada Dinas Kebersihan Kabupaten Lebak, Iwan Ridwan langsung melakukan pemotongan pohon yang menggangu dan mengancam pengguna jalan disepanjang Jl. Siliwangi dan Jl. Ir. H Djuandra Kota Rangkasbitung, Rabu (21/9).
"Pemotongan pohon ini adalah perintah Pak Sekda dan juga sudah menjadi tugas rutin Dinas Kebersihan Kabupaten Lebak dan juga untuk mengantisipasi pohon tumbang. Kita lakukan pemotongan pohon sampai sore hari nanti sehingga tidak ada lagi pohon yang membahayakan masyarakat" kata Iwan, saat memimpin langsung proses pemotongan pohon di Jl. Siliwangi Rangkasbitung.
Iwan mengatakan, bahwa pohon yang di tebang adalah pohon yang menggangu jalan raya dan pohon berkayu rapuh agar tidak menimpa orang atau kendaraan yang melintas. Dinas Kebersihan, kata Dia, akan menerima laporan dari masyarakat apabila ada pohon yang tumbang. "Masyarakat agar segera melapor apabila ada pohon yang menggangu jalan dan tumbang kepada Dinas Kebersihan agar nanti langsung segera ditangani" pungkasnya. (ari)

0 komentar: