Home » » Bupati Hadiri Grand Opening Andhika Motor

Bupati Hadiri Grand Opening Andhika Motor

Written By Seputar Lebak on Kamis, 29 September 2011 | 01.46



RANGKASBITUNG, (SEputar Lebak) - Bupati Lebak, Mulyadi Jayabaya meresmikan Andhika Motor yang merupakan bengkel mobil terbesar di Kabupaten Lebak, Rabu (28/9) bertempat di Jl. Prof. Dr. Ir. Sutami, Cisalam,.Rangkasbitung, Lebak, Banten. Dalam sambutannya Jayabaya menyatakan kebanggaannya karena kini di Rangkasbitung ada bengkel mobil yang lengkap dan modern sehingga para pemilik kendaraan roda empat di wilayah Rangkasbitung tidak perlu ke Tangerang atau Jakarta hanya untuk perbaikan kendaraan apalagi bengkel Andhika Motor sudah dilengkapi peralatan canggih yang berstandar internasional.


"Andhika Motor Saya yakin dapat menyerap tenaga kerja di Lebak, Insya Allah bila pengusaha mau membuka usaha di kampung halaman sendiri Saya dukung demi memajukan Kabupaten Lebak" kata Jayabaya dalam sambutannya dihadapan SKPD, anggota DPRD Lebak, pecinta otomotif dan undangan lainnya.
Bupati berharap dengan dibukanya Andhika Motor, dapat turut meningkatkan iklim investasi di Kabupaten Lebak mengingat para investor selalu mempertimbangkan sarana dan prasarana pendukung dalam menanamkan investasinya.
Komisaris Andhika Motor, Aminudin menyatakan tujuan dari pembukaan bengkel tersebut selain melihat peluang bisnis juga untuk memberdayakan sumber daya manusia (SDM) lokal yang akan mengurangi tingkat pengangguran di Kabupaten Lebak.
"Andhika Motor bukan hanya sekedar bengkel yang memanjakan kendaraan tetapi juga mempunyai konsep bengkel keluarga dimana disediakan ruang tunggu yang representatif dilengkapi lima kursi pijat, free hotspot, welcome drink berupa teh dan kopi gratis" kata Aminudin.
Kedepan Andhika Motor, kata Aminudin, masih akan dibangun playground, resto dan family karaoke bagi para pelanggan yang menunggu mobilnya diperbaiki. Selain menawarkan fasilitas bagi pelanggan, kendaraan juga mendapatkan perawatan dengan peralatan modern menggunakan teknologi terkini dalam bidang perbengkelan.
Turut hadir dalam grand opening Andhika Motor, pembalap nasional Rizal Sungkar yang datang mengendarai mobil sedan sport miliknya, mengatakan kagum dengan fasilitas dan kecanggihan peralatan bengkel di Andhika Motor. "Bengkel Andhika Motor ternyata lebih bagus dari bengkel melik Saya, fasilitas bengkel di Andhika Motor sudah berstandar intersnasional jadi bukan standar nasional lagi" puji Rizal Sungkar saat membawakan sambutan. (ari)

0 komentar: