Home » » Atut Kunjungi Ponpes Salafi

Atut Kunjungi Ponpes Salafi

Written By Seputar Lebak on Kamis, 29 September 2011 | 01.40



RANGKASBITUNG. (IM) - Gubernur Banten Hj. Ratu Atut Chosiyah melakukan kunjungan kerja ke pondok pesantren (Ponpes) salafi Assayfiyyah pimpinan KH Saefulloh yang berada di Kampung Kapugeran, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Rangkasbitung, Lebak, Banten, Rabu (28/9). Kunjungan kerja yang dihadiri oleh unsure Kepolisian, anggota DPRD Banten, Pimpinan Ponpes, Santri serta tamu undangan lainnya berlangsung dihalaman Ponpes Assayfiyyah.
Gubernur berharap organisasi keagamaan seperti Nahdatul Ulama (NU) dapat membantu pemerintah dalam rangka pembinaan pendidikan dibidang keagamaan disetiap wilayah. Pemprov Banten, Kata Atut, dari sejak dulu terus menjalin komunikasi dan suasana yang kondusif terkait dengan keamanan hal itu bisa terjaga karena Pemprov Banten memiliki hubungan komunikasi yang baik dengan organisasi dan elemen masyarakat di Banten.

"Ibu (Atut) mengajak masyarakat untuk tidak berlaku anarkis dan mudah terpancing emosi dalam menyikapi setiap permasalahan yang ada, apalagi beberapa hari kemarin telah terjadi aksi teror bom di Solo" kata Atut dalam sambutannya.
Dirinya berharap dalam setiap kunjungan kerja yang dilakukannya dapat mengakomodir aspirasi masyarakat, terutama aspirasi dalam hal kesejahteraan masyarakat Banten. "Insya Allah Ibu (Atut) akan mengakomodir aspirasi masyarakat seperti kesejahteraan para guru ngaji, pimpinan Ponpes, majlis talim dan santri" imbuhnya. (ari)

0 komentar: