Home » » Mobil Anggota DPRD Lebak Tabrakan

Mobil Anggota DPRD Lebak Tabrakan

Written By Seputar Lebak on Selasa, 26 Juli 2011 | 08.56




RANGKASBITUNG, (SL) – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di ruas jalan Jendral Sudirman Km 2 Rangkasbitung atau tepatnya didepan SMPN 3 Rangkasbitung, kecelakaan tersebut terjadi kemarin pagi sekitar pukul 07:50 WIB dan mengakibatkan dua pengendara sepeda motor luka parah.


Anggota Polisi Lalu Lintas Unit Laka Polres Lebak Samsu R membenarkan kejadian tersebut, bahwa tadi pagi terjadi kecelakaan lalulintas di Jalan Jendral Sudirman Km 2 Rangkasbitung. Saksi mata mengatakan, kejadian bermula saat sepeda motor yang melaju kencang dari arah Papanggo menabrak mobil yang teapt berada didepannya. “Pada saat motor Beat mau menyalip angkot tiba-tiba diarah berlawanan datang mobil Toyota Rush kemudian kecelakaan tidak dapat terhindarkan. Pengendara motor terpental jauh dan mengalami luka parah dibagian kepala” ujat Yayat (37).
Menurut Samsu , kejadian bermula saat sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi A 5068 FR yang dikendarai Wawan (27) warga Sajira yang berboncengan dengan Jamal (18) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Papanggo menuju Sajira, hendak menyalip angkutan kota namun pada arah berlawan datang mobil Toyota Rush B 1891 GM yang dikemudikan Uweng Suhendi Maring anggota DPRD Lebak dari Fraksi PKS. Kemudian tabrakanpun tidak dapat dihindari dan mengakibatkan pendendara sepeda motor mengalami luka parah dibagian kepala dan langsung dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Adji Darmo Lebak untuk mendapatkan perawatan, sementara mobil Toyota Rush yang dikemudikan Anggota DPRD tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah dibagian depan namun pengendara mobil tidak mengalami luka. “Saat ini mobil dan motor kita amankan, sementara pengendara motor masih pingsan dan sedang dirawat di RSUD Adji Darmo” ungkap Samsu, Selasa (26/7). ***ari

0 komentar: